Cari Yang Anda Butuhkan

Assalamualaikum

Sabtu, 29 Oktober 2016

Pengertian Blog, Fungsi dan Cara membuatnya | Tugas Pak H. JOJO SURJO

Assalamualaikum

Pada artikel kali ini saya akan menuliskan mengenai tugas tentang :
Pengertian Blog :
Fungsi Blog : dan
Cara membuat Bolg :

....Saya berusaha menjawab dengan logika dan juga akal sehat saya......

Pegertian BLOG
Saya memiliki dua sumber yang saya ketahui secara langsung. Yaitu : Pak H.Jojo Surjo yaitu guru saya dan yang saya ketahui selanjutnya dari saya sendiri.

Pertama
Pak H.Jojo Surjo pernah berkata. pada tanggal 28 Okt 2016 yang juga bertepatan dengan hari sumpah Pemuda. yaitu yang berisi : blog merupakan sebuah situs web pribadi gratis yang dapat digunakan oleh seluruh orang....

Kedua
Karangan saya sendiri / Muhamad Afandi Annazali pada Tahun 2016 Yang berisi : Blog adalah sebuah buku Online yang dapat dibuka oleh seluruh orang didunia atau bersifat Publik.
Fungsi BLOG
karangan saya sendiri yaitu : merupakan sebuah media untuk berbagi ilmu dan juga dapat menjadi sumber berita yang dapat bermanfaat untuk orang lain, jika digunakan dengan hal-hal yang positif.

Cara Membuat BLOG
1. ketik alamat www . blogger . com (tanpa sepasi) di URL
2. Isi halaman dibawah dengan alamat email / gmail beserta Sandi / pasword kemusian klik Masuk atau Next

cara daftar blogspot

3. klik Blog Baru atau New Blog

cara membuat blog baru
4. Jika muncul jendela seperti dibawah ini isi Nama Blog yang di kotak atas dan isi Alamat Blog pada kotak kedua (digaruskan alamat blog tidak boleh sama dengan yang lain di khususkan harus Unik agar mudah diingat orang).jika alamat blog sama atau sudah ada yang menggunakan maka tanda tentang berubah menjadi tanda seru (!) berbalut kotak merah.

Mungkin cukup sampai disini untuk artikel yang berniat untuk mengisi tugas. dan jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan mencentag tombol di samping MENARIK, KEREN, LUCU, dan yang paling penting KOmentar. Oke. Semoga sukses dengan blog baru saya dan saya juga sukses dalam mendapatkan nilai.... terimakasih dan 
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar: